Jasa Bengkel Las Pembuatan Anti Maling

Setiap daerah pasti memiliki tingkat keamanan yang berbeda-beda, dan bila rumah anda berada di daerah rawan sehingga sering terjadi kehilangan atau pembobolan rumah, ada baiknya anda memberikan keamanan lebih pada rumah anda seperti menggunakan jasa bengkel las berupa pemasangan anti maling.
Anda dapat membentengi rumah anda dengan alat-alat anti maling, seperti:

Memasang kamera CCTV
Kamera CCTV saat ini tidak hanya digunakan pada tempat-tempat khusus seperti gedung perkantoran atau perbelanjaan. Kamera mungil ini juga sudah banyak digunakan di rumah-rumah pribadi. Sejumlah produsen gadget juga telah menyediakan kamera CCTV yang dapat dihubungkan dengan perangkat gadget, sehingga mampu memberikan laporan kondisi rumah anda melalu email ataupun SMS.

Rawat rumah dengan baik
Bila pagar rumah anda mulai mengalami rusak, miring atau penyok. Maka bergegaslah untuk segera memperbaikinya, karena dari rumah yang tidak terawatt maka menandakan penghuni yang kurang mengurus rumahnya dengan baik, apalagi untuk memperketat penjagaan rumahnya dari pencuri. Ini merupakan salah satu trik yang dapat digunakan para pencuri dalam memilih target korbannya. Karena rumah yang tidak terawatt dipandang pencuri sangat mudah untuk dibobol. Maka jaga serta rawatlah rumah anda dengan baik yang dapat membuat para pencuri bersugesti bahwa rumah anda memiliki penjagaan yang ekstra ketat.

Pasang alarm anti maling
Anda dapat memasang alarm anti maling pada rumah anda, dapat dipasang di setiap akses pintu rumah anda, hal itu sangat penting bila anda ingin mengamankan rumah anda dari bahaya pencuri yang masuk. Dengan keamanan  ini bila pintu dibuka secara paksa maka alarm akan berbunyi.

Sembunyikan hewan peliharaan
Dengan memasang tulisan “Awas Anjing Galak” dip agar rumah anda sama saja menandakan anda tidak memiliki alarm, kamera CCTV ataupun trik lain dalam mengamankan rumah anda. Para pemilik anjing penjaga umumnya hanya mengandalkan anjingnya untuk membentengi rumah. Di samping itu, peringatan ini bisa membuat kawanan pencuri bersiap-siap melumpuhkan anjing penjaga rumah anda terlebih dahulu sebelum masuk kerumah anda. Dan sebaiknya jangan memasang peringatan “Awas Anjing Galak” karena hal itu dapat membuat pencuri tidak waspada dan merasa takut.

Memelihara binatang penjaga
Dengan cara memelihara penjaga seperti Anjing ataupun binatang penjaga lain maka akan sedikit mengendurkan nyali pencuri untuk menyusup masuk ke rumah anda.

Pastikan rumah dalam kondisi selalu tertutup
Memastikan pintu selalu dalam kondisi tertutup merupakan cara untuk mengatasi kemalingan. Para pencuri sudah semakin nekat karena berani masuk kerumah anda dan tidak peduli ada atau tidak ada pemiliknya. Para pencuri pastia akan terlebih dahulu mengintai kondisi rumah anda. Maka ada baiknya bila rumah anda selalu dalam kondisi tertentu.

Menutup jendela rumah dengan hordeng
Hordeng disamping dapat mempercantik rumah juga dapat membuat pandangan sang maling tidak dapat melihat apa yang ada di dalam rumah anda, maka ada baiknya kalo rumah kita di setiap jendela dipasangkan hordeng dan ketika kita pergi atau keluar rumah maka tutup serta rapatkan hordeng tersebut.

Itulah beberapa informasi yang dapat anda terapkan untuk anti maling pada rumah anda, sebetulnya banyak sekali cara yang dapat anda lakukan untuk menjaga rumah anda dari kemalingan. Namun beberapa cara diatas sudah cukup untuk membuat rumah anda aman dari bahaya kemalingan. Selain itu upaya lain dapat anda lakukan dengan menggunakan jasa bengkel las untuk rumah anda, karena fungsi tetangga dapat menjaga rumah anda ketika anda berpergian. 

0 Response to "Jasa Bengkel Las Pembuatan Anti Maling"

Posting Komentar